Tuesday, August 12, 2014

Properti di Bali

Saat ini terjadi penurunan daya beli yang cukup drastis bagi sebagian warga Indonesia. Hal ini berimbas pada penurunan daya beli terhadap rumah ataupun tanah. Di bali saat ini sangat terasa sekali bagaimana para broker cukup sulit menjual tanah ataupun rumah dari para kliennya. Sang penjual pun tidak segan-segan untuk menurunkan harga propertinya. Nah kesempatan inilah yang bisa dimamfaatkan bagi pembeli untuk mendapatkan properti dengan harga yang bersaing. Tidak seperti sebelumnya, kenaikan harga properti di wilayah Denpasar dan Badung menyebabkan penurunan daya beli masyarakat terhadap property di wilayah ini.
Banyak daerah-daerah di Bali yang bisa anda pergunakan sebagai aset untuk investasi yang terjangkau. Jika anda menyisir daerah Tabanan dan Gianyar. Maka anda masih bisa menemui tanah dengan harga dibawah 500jt/are. Bahkan didaerah timur seperti Karangasem anda masih bisa memperoleh properti dengan harga 20 Jt/are. Memang dari segi kenaikan harga tidak sebesar wilayah Denpasar atau Badung. Namun jika anda ingin investasi tanah dengan jumlah yang besar namun harga murah. Mungkin daerah Bali timur bisa anda pertimbangkan. Sementara daerah yang cukup berkembang dengan akses bagus menuju Denpasar dan Badung adalah daerah Tabanan dan Gianyar. Disini kisaran harga property masih dibawah 500 jt/are tergantung lokasinya.

No comments:

Post a Comment

DIJUAL TANAH MURAH DENPASAR TUKAD BATANGHARI SELATAN

Dijual lahan di Tukad Batanghari 11 Luas 2,21 are Lebr depn 12.5 mtr Hadap selatan Msuk cuma 15 mtr dri jln utama HARGA 2 milyar (globa...