Wednesday, January 23, 2013

Tukad Badung Renon Denpasar Menjadi idola para investor

Tukad Badung Renon Denpasar Menjadi idola para investor

Sebuah lokasi yang berada di wilayah Renon Denpasar Bali, yakni Jalan Tukad Badung, belakangan jalan ini begitu populer di kalangan broker di Bali. Banyak orang yang berminat untuk membeli properti disini.

Karena peminatnya yang tidak pernah sepi, maka harganya pun cukup melambung jauh.  Kisaran harga di jalan utama kini sudah tembus Rp, 800 jt per arenya. Bahkan bukan tidak mungkin jika beberapa tahun kemudian  naik lagi berlipat-lipat.

Banyak juga para pemilik lahan yang menjual tanahnya di Tukad Badung dengan harga yang spektakuler. Namun di beberapa bagian tanahnya masih berupa persawahan. Harganya pun sudah berkisar 500 jt keatas. Jika dibandingkan daerah Reno lain seperti di Tukad Barito atau jalan Pemuda, harga disini masih  dibawah 1 M /are saat ini. Akses yang mudah ke beberapa lokasi perbelanjaan, pemerintahan, kantor dll membuat lokasi ini semakin banyak dihunni orang-orang berduit(kawasan elit)

Namun jika anda berminat mencari tanah/rumah di lokasi ini, pastikan untuk memilih broker yang terbaik, Sehingga tidak ada permainan harga. dan mendapatkan pelayanan yang maksimal.

Demikian sedikit ulasan mengenai salah satu wilayah di Renon yang cukup menarik perhatian para investor.


No comments:

Post a Comment

DIJUAL TANAH MURAH DENPASAR TUKAD BATANGHARI SELATAN

Dijual lahan di Tukad Batanghari 11 Luas 2,21 are Lebr depn 12.5 mtr Hadap selatan Msuk cuma 15 mtr dri jln utama HARGA 2 milyar (globa...